Senin, 24 Agustus 2009

Masa Orientasi Siswa SMA Ar Rohmah



Sejak tanggal 21Juli Siswa SMA Ar Rohmah yang baru telah memulai pengenalan kampus dan pernak pernik belajar di sekolah. siswa yang baru terdiri dari berbagai macam suku dan bahasa dan hampir dari seluruh Indonesia namun demikian rasa persaudaraan amat terasa sebab begitulah Islam mengajarkan kita untuk tetap bersaudara walaupun berbeda bahasa dan budaya.


MOS menjadi hal yang wajib untuk dijalani bagi setiap siswa yang memasuki sebuah sekolah baru, namun demikian MOS yang dilaksanakan oleh OSIS SMA bukanlah MOS yang berbau kekerasan sebab sejak Ar Rohmah berdiri para panitia MOS selalu diwanti-wanti untuk tidak melakukan kekerasan kepada para peserta. Mos kali ini bertemakan Smart,Fun dan Religius. guna lebih mendekatkan diri kepada Allah dan alam maka MOS kali ini diselenggarakan ditempat terbuka yaitu bumi perkemahan Bedengan,segala duka dan suka menjadi bumbu mos kali ini sebab selain Bedengan tempat yang berkabut juga terkenal dengan hawa dingin yang menyengat,tak pelak hal ini menjadi tantangan tersendiri bagi siswa yang berasal dari daerah yang cuacanya cenderung panas. Alhamdulillah tanpa halangan yang berarti MOS kali ini terbilang Sukses dan mengena
Selamat datang Siswa SMA Ar Rohmah Yang baru disini kita berjuang disini pula kita bersama menempa semangat perjuangan dalam Islam.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari jalin silaturahim dengan
Berikan komentar anda untuk kemajuan Blog ini.