Selasa, 08 September 2009

Menyongsong masa depan tanpa hura-hura

Kajian terakhir Ramadhan tahun (2009) ini untuk siswa SMA Ag Rohmah ditutup dengan tema, sukses masa depan dan batasan pergaulan muda dan mudi.Tema ini dimaksudkan sebagai pembekalan siswa yang InsyaAllah akan pulang silaturrahim ke rumah masing-masing.

DSC01922

Gambar : Ustadz Farid sedang memberikan tausyiah di hadapan siswa-siswa SMA Ar Rohmah

Banyak hal yang diungkapkan oleh ust. Farid Hamidi Lc. antara lain : untuk menggapai sebuah kesuksesan seorang siswa harus bersabar dalam menuntut ilmu di pesantren, ust. Farid juga bercerita bagaimana beliau dulu menuntut ilmu dalam keadaan yang penuh dengan kesederhanaan dan kekurangan namun begitu banyak kemudahan yang diberikan Allah berupa beasiswa di LIPIA Jakarta, beliau kemudian membandingkan keadaan para siswa sekarang yang berkecukupan,lalu  beliau menasihati sesungguhnya kalian para siswa seharusnya lebih sukses. terakhir beliau bertausiyah agar para siswa jika berkesempatan pulang untuk birrulwalidain berbuat baik kepada kedua orang tua nasihat beliau terakhir inilah yang cukup membuat para siswa hening dan mendengarkan dengan seksama.

DSC01929 DSC01930

Gambar : Ust. Mahzum Syuhada sedang memberikan penghargaan kepada siswa yang berprestasi

Kajian terakhir ini juga ditutup dengan pemberian penghargaan kepada sejumlah siswa yang berprestasi dengan kategori, siswa tercepat menyelesaikan bacaan 3 juz Al Quran yang di berikan kepada Rafdi kelas X, juara lomba menangkap belut, juara lomba menghias kelas diberikan kepada kelas XI IPA, dan Makmun sebagai juara tiga Festival nasyid di Expo sekolah Islam pavorite se Jawa Timur bertempat di Royal Plaza. selamat kami ucapkan kepada para pemenang. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari jalin silaturahim dengan
Berikan komentar anda untuk kemajuan Blog ini.