Minggu, 17 Januari 2010

Ujian sabuk Kedua Tim Karate Sma Ar Rohmah

Hari Minggu 17 Januari  Romi Ardiansyah, bersama teman-temannya : Faris Muntashir, M. Alfarisi, Sulthon, Helmi NF, M.Imanuddin, Thoriq M.Fatwa, kembali akan melaksanakan ujian kenaikan sabuk karatenya. Ujian sabuk kali ini dilaksanakan ditengah-tengah kesibukan menghadapi ujian akhir semester, semoga saja bisa berjalan
dengan baik. Tepat jam lima mereka akan berangkat bersama tim karate di bawah UKM Karate UMM. DSCI0021 Eko sya’roni sebagai pelatih karate sma ar Rohmah mengatakan bahwa : “ ujian kali ini akan di adakan di Sidoarjo di ikuti utusan dari Mojoerto,Surabaya dan berbagai kabupaten di Jawa Timur”.
Di saat makan siang hari Sabtu kemarin pak Mawardi sempat bertanya tentang kenaikan sabuk kepada ketua rombongan yaitu Romi , sambil menyatap makan siangnya romi mengatakan bahwa “ ujian kali ini merupakan kelanjutan dari ujian sabuk di Mojokerto bulan September lalu, untuk kenaikan sabuk kali ini adalah : Faris dan sulthon kenaikan sabuk biru, Romi, Iman, dan Faris kenaikan sabuk hijau sementara Helmi dan Fatwa Insya Allah naik ke sabuk Kuning”. Demikian hasil yang akan diharapkan jika mereka lulus ujian kali ini. Semoga sukses karatedo Ar Rohmah go sucses!!!! Allahu Akbar!!!!

1 komentar:

Mari jalin silaturahim dengan
Berikan komentar anda untuk kemajuan Blog ini.