Rabu, 09 Februari 2011

Arrohmah mencoba sukses

Pada tanggal 3 februari 2011, siswa kelas 2 sma arrohmah melakukan kegiatan outing class. kegiatan ini sudh menjadi kegiatan rutin yang dilakukan oleh kesiswaan. di dampingi oleh Ust.Purnomo dan Ust.Abdurrahman
Sesi pertama di mulai dengan mendengarkan kisah sukses seorang pengusaha mesin pertanian. bertempat di kelas Audio visual. para siswa menyimak dgn serius materi yg di sampaikan oleh Ust.Rezki. Setelah itu kami di ajak ke pabrik pembuatan mesinnya yang terletak di Dermo. selama di sana kami di perlihatkan cara pembuatan vacum frying (mesin penggorengan kripik buah),mesin pasteurisasi, serta mesin pengeringan kulit udang.
Setelah itu kami melanjutkan perjalanan ke toko oleh2 Bu Noer. Di sana kami diperlihatkan cara pembuatan berbagai kripik. di samping itu bnyak jg anak-anak yg membeli oleh oleh khas ngalam tersebut. dari keterangan yg di peroleh toko sdh ckp terkenal di mata masyarakat malang karena terbukti sdh bnyak acara-acara tv yg pernah singgah di toko tersebut. stelah 2 jam berada di sana, perjalanan kami lanjutkan kembali ke Kedai Assalamualaikum yang terletak di depan Universitas Muhammadiyah Malang.
Pada saat di sana kami di terima langsung oleh Bpk.Ali sebagai pengelola Kedai Assalamaualaikum. 1 jam pertama di gunakan untuk mendengarkan materi yg langsung di sampaikan oleh Bpk.Ali. selanjutnya kami makan siang di Kedai trsbut. stelah itu kami langsung berpamitan dan pulang ke Pondok yg tercinta....sekian cerita kami dari osama...semoga bermanfaat bagi anda...Wassalam..!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari jalin silaturahim dengan
Berikan komentar anda untuk kemajuan Blog ini.