Kamis, 10 Maret 2011

Launching BSMR (Bulan Sabit Merah Remaja)

Melengkapi kegiatan eskul SMA ArRohmah pada Sabtu 19 Februari 2011, sma me-launching sebuah kegiatan yang diharapkan mampu menumbuhkan kepedulian terhadap sesama. Acara launching BSMR di Masjid Baiturrahmah dikikuti seratus lebih peserta yang terdiri dari kelas X dan XI SMA ditambah utusan OPH dari SMP. acara ini bertujuan untuk mewadahi siswa yang senang menjadi tenaga medis, peduli terhadap bencana dan kesehatan masyarakat. Selama ini sma belum mempunyai wadah yang pas untuk menjembatani keinginan siswa dalam bidang penanganan kesehatan dan pertolongan pertama pada kecelakaan.
Setelah terjadi kesepakatan antara pihak sekolah yang diwakili kesiswaan maka BSMR dihidupkan kembali untuk mewadahi para siswa yang ingin berkecimpung sebagai tenaga medis. Harapannya kedepan BSMR
tidak hanya sekedar memberikan keterampilan medis, tetapi lebih dari itu BSMR mampu menanamkan tentang pentingnya BSMR sebagai penyeimbang lembaga konvensional yang cenderung tidak Islami. Launching juga di sertai dengan simulasi yang ditampilkan oleh dokter-dokter muda dari Universitas Brawijaya.
Selamat semoga bisa Istiqomah

Photo-photo kegiatan
IMG_0111.jpg IMG_0133.jpg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari jalin silaturahim dengan
Berikan komentar anda untuk kemajuan Blog ini.