Jumat, 14 Oktober 2011

Agenda Setelah UTS


Rangkaian kegiatan Ujian tengah semester telah memasuki hari kelima bagi siswa sma Ar Rohmah. Semangat agar sukses dalam UTS telah ditunjukkan oleh para siswa, namun semuanya harus tawqal pada Allah megenai hasil ahirnya. Panitia UTS tahun ini telah menetap masa UTS hanya enam hari terhitung sejak hari Senin hingga Sabtu besok, semoga hasil yang dicapai seperti yang diinginkan, amiin. Lalu bagaiamana setelah UTS? ada beberapa agenda yang akan dilaksanakan mulai hari senin hingga Sabtu. Adapun rencana kegiatan tersebut telah diprogram oleh bagian kesiswaan, berikut rencana kegiatan SMA Ar Rohmah pasca UTS
Ganjil 2011-2012
  • Senin-Selasa : Class meeting (ajang kompetisi siswa antar kelas)
  • Rabu :  SMA Goes To Campus acara ini bertujuan untuk memperkenalkan siswa tentang peluang dan tata cara masuk perguruan tinggi, dalam acara ini siswa diagendakan bertatap muka dengan para petinggi PTN dan PTS terkemuka di Surabaya.
  • Kamis :Untuk siswa yang bukan termasuk pengurus OSIS mengikuti kegiatan bertemakan kiat sukses da'i pedalaman (spesialis desa Kristenisasi), adapun pengurus OSIS yang baru study Banding ke SMAN 10 Malang.
  • Jum'at-Sabtu : Pengukuhan pengurus OSIS baru dan kemah untuk anggota Pandu Hidayatullah yang rencannya akan dilaksanakan dipantai sendang Biru.
InsyaAllah ini agenda yang akan dilaksanakan selama minggu fakultatif, semoga kegiatan ini dapat memberikan motivasi baru bagi siswa-siswa SMA Ar Rohmah.

2 komentar:

Mari jalin silaturahim dengan
Berikan komentar anda untuk kemajuan Blog ini.