Rabu, 16 November 2011

Penghargaan Untuk SIswa Berpresatsi

Ujian tengah semester ganjil SMA Ar Rohmah telah berakhir, dan seluruh hasil nilai akhir raport siswa telah dikirimkan kepada masing-masing wali siswa. Sebagai mana program-program sebelumnya, sebagai apresiasi  sekolah kepada siswa yang meraih nilai raport tertinggi, sekolah memberikan piagam penghargaan dan sejumlah hadiah yang diserahkan langsung oleh bapak kepala sekolah Drs.Mahzum Syuhada pada kesempatan apel pagi hari senin tanggal 14 November 2011, disaksikan oleh seluruh siswa. Semoga dengan pemberian piagam penghargaan ini  para siswa dapat termotivasi untuk lebih berprestasi disekolah. Selain piagam penghargaan diberikan kepada siswa yang unggul dalam akdemik, pihak sekolah juga memberikan piagam penghargaan kepada kelas yang paling rajin.
Berikut nama-nama siswa dan kelas yang berprestasi dibidang akademik : Kelas XA : Rahaden Bagas Hatmaja,Kelas XB : Fahrurriza Wahyu Darsono,Kelas XI IPA : Muh.Dharma Refa, Kelas XI IPS : Fikri Zakia Qoimul Haq,Kelas XII IPA : Muh.Rafdi Syarifuddin, Kelas XII IPS Victor Hambali dan kelas yang paling rajin untuk triwulan ini diraih oleh  kelas XII IPA.
Kelas XII IPA 
Penghargaan bagi kelas yang paling Rajin masuk
Juara Kelas X A 
Penghargaan Untuk Raharden siswa Berprestasi kelas XA
Siswa Berprestasi SMA AR ROHMAH
Para siswa berprestasi berpose bersama Bpk.Kepala Sekolah

1 komentar:

  1. memang sepantasnyalah para pelajar yang memiliki nilai lebih (yang berprestasi) diberikan pernghargaan, karena pastinya mereka ada nilai lebih didalam proses belajar.

    BalasHapus

Mari jalin silaturahim dengan
Berikan komentar anda untuk kemajuan Blog ini.