Rabu, 21 November 2012

Gebyar Tahun Baru Hijriyah


Penampilan group banjari  
 
Bertepatan dengan tanggal 1 Muhaaram 1434 H SMP-SMA Ar Rohmah melaksanakan kegiatan festival Muharam, rangakaian acara festival Muharam dimulai sejak Rabu ba’da Dzuhur hingga kamis jam 16.00. Festival Muharam diawali dengan audisi nasyid seluruh kelas SMP maupun SMA, dari seluruh
group nasyid yang diaudisi hanya enam group yang lolos ke babak Final, yaitu tiga group dari SMP dan tiga group dari SMA.
 Finalis Nasyid Festival Muharam
Pada Rabu malam festival dilanjutkan dengan penampilan group Banjari dengan menampilkan group banjari dari sebuah pesnatren terkenal dikota Malang. Berikutnya ada napak tilas Hijrah yang dibawakan secara naratif oleh ust. Wildani diringi group Banjari. Acara malam hari ini dilanjutkan dengan tausiyah tahun baru oleh Ustadz Ali Imran M.Ag. beliau bertausiyah tentang cara menyikapi tahun baru dan kewajiban seorang pemuda muslim untuk ikut brperan serta dalam sejarah memajukan Islam. Acara malam hari kemudian ditutup dengan penampilan enam group nasyid memperebutkan juara 1,2 dan 3.Tepat jam 02.30 wib dini hari para santri dibangunkan untuk mengikuti qiyamullail dan muhasabah bersama ust.Imam Malik.
Pagi hari setelah melaksanakan shalat subuh dan wirid pagi sleuruh guru,pengasuh,KRT,ABC dan santri bersama-sama jalan sehat yang dilepas langsung oleh direktur Tiga LPI Ar Rohmah ustadz Moh. Muhdi, dan setelah pembagian door prize, para santri mengikuti berbagai macam lomba hingga menjelang Ashar.

 Persiapan Jalan sehat 
Peserta jalan sehat Guru SMA Ar Rohmah
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari jalin silaturahim dengan
Berikan komentar anda untuk kemajuan Blog ini.