Jumat, 14 Desember 2012

PEMBANGUNAN TEMPAT PARKIR DAN KANTIN BARU



   Pada akhir tahun 2012 ini, LPI Ar-Rohmah Malang kembali mengadakan proyek penambahan fasilitas baru untuk para santri dan pegawainya. Proyek baru kali ini berlokasi di sebelah Laundry yang mana menurut sumber yang kami dapat, rencananya akan digunakan sebagai tempat parkir serta kantin berlantai 3.
Ust. Nasirudin, selaku pemimpin proyek ini bersama dengan ke-15 pekerjanya, telah mengerjakan proyek ini dari bulan Agustus 2012 yang lalu.



  Menurut pernyataan beliau saat diwawancarai Selasa (11/12) lalu, proyek seluas 14 x 35 M ini menelan biaya hingga 1,5 miliar rupiah. Besarnya dana tersebut dikarenakan banyaknya bahan baku bangunan yang dibutuhkan untuk pembangunan gedung berlantai 3 ini.





  " Walau begitu, proyek ini masih belum dapat dipastikan kapan akan selesai." ujar pak Nasir hari Selasa lalu, " hal tersebut dikarenakan masih banyaknya proyek - proyek baru yang diberikan kepada kami. Contohnya adalah perombakan tempat parkir sepeda motor yang lama. Musim hujan juga salah satu faktor yang menghambat proyek kami ini " tambahnya.

 " Rencananya, setelah lantai 1 gedung baru tersebut selesai, kami akan beralih ke proyek lainnya " tutup pak Nasir saat ditemui di kantin sekolah Selasa lalu.


  Diharapkan, dengan adanya gedung baru ini, tempat parkir di LPI Ar-Rohmah Malang akan mengalami peningkatan, sehingga resiko kemacetan dapat di kurangi, terlebih saat kunjungan para wali santri pada awal bulan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari jalin silaturahim dengan
Berikan komentar anda untuk kemajuan Blog ini.