Selasa, 22 Januari 2013

Siswa SMA Ar-Rohmah Juara Olimpiade Matematika



 Santri Ar-Rohmah sekali lagi menunjukkan prestasinya. Terbukti pada Minggu (20/1) yang lalu, saudara Hanif dan Dimas dari kelas X SMA, berhasil meraih peringkat 2 dan 3 dalam olimpiade Matematika tingkat SMA yang diadakan oleh pihak Primagama cabang Malang.
 
Olimpiade yang diikuti oleh +/- 200 peserta ini, dimulai dari jam 10 hingga 11.30, Minggu yang lalu. Para peserta Olimpiade yang berhasil memasuki babak Final, diharuskan mengerjakan sejumlah 20 soal pilihan ganda, yang mana menurut Hanif, santri yang menduduki peringkat 3, cukup menyulitkan dirinya saat diwawancarai Senin (21/1).

 Dimas yang mana berhasil mendapatkan peringkat 2, juga merasa bersyukur karena berhasil mengharumkan nama SMA Ar-Rohmah. Tentu saja hal tersebut tidak terlepas dari bimbingan  para guru – guru pengajar Ar-Rohmah, khususnya Ust. Yopie selaku pembina pribadi mereka. " Saya merasa penjelasan yang diberikan Ust. Yopie mudah dimengerti dibanding penjelasan dari guru lainnya "

Harapannya kedepan, para santri SMA Ar-Rohmah Malang dapat lebih termotivasi untuk terus menunjukkan potensi dan prestasi mereka kepada masyarakat luas. Dengannya, para santri pun akan memiliki bekal untuk dapat berkompetisi di tingkat yang lebih tinggi lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari jalin silaturahim dengan
Berikan komentar anda untuk kemajuan Blog ini.