Jumat, 18 Januari 2013

Sumbangan Pasca Operasi Sesar


   Tanggal 12 Januari 2013, bayi yang dinamai Nafilah Anamy akhirnya lahir setelah melewati operasi sesar yang cukup lama. Anak tersebut tidak lain adalah anak ke-3 dari Ust. Wildani, salah satu pengasuh di SMA Ar-Rohmah. Hari tersebut adalah hari yang sangat membahagiakan, karena beliau dapat melihat anak ke-3 nya lahir dalam keadaan sehat wal afiat. Namun disamping itu, biaya yang telah dikeluarkan untuk operasi sesar sbelumnya bukanlah hal yang sedikit untuk dapat dilupakan.

   Mendengar hal itu, seluruh pihak Ar-Rohmah, baik itu SMP, SMA maupun Kepengasuhan, berencana untuk memberikan sumbangan dana kepada Ust. Wildani. Hal ini diadakan guna meringankan beban beliau setelah operasi sesar tersebut. Dalam penggalangan dana ini, pihak sekolah berharap dana yang terkumpul dari para santri dapat mencapai 1-2 jt. Harapannya, beban yang beliau pikul dapat berkurang dengan sumbangan ini. Tentu saja, dalam penggalangan dana kali ini, santri tidak diwajibkan untuk menyumbang dana dengan jumlah tertentu. Sumbangan sepenuhnya berasal dari keikhlasan masing-masing individu tanpa paksaan dari pihak manapun.


   Selain para santri, pihak sekolah juga secara “ pribadi “ menyumbangkan dana untuk meringankan beban Ust. Wildani. “ Kami juga menyumbangkan dana sebesar 2 jt untuk keluarga Ust. Wildani “ jawab          Ust. Mawardi saat kami wawancarai Rabu (16/1). “ Dengan adanya sumbangan dari pihak SMA Ar-Rohmah, kami berharap beban Ust. Wildani dapat berkurang “ tambah beliau.

   Hingga saat ini, telah terkumpul dana sebesar Rp. 2.675.000,- dari pihak SMA Ar-Rohmah. Semoga dengan setiap uang yang disumbangkan, baik dari Santri, Sekolah, maupun Kepengasuhan, dapat meringankan beban Ust. Wildani.Sesungguhnya, seorang muslim bila ibarat salah satu tubuhnya mengalami sakit, maka seluruh tubuhnya akan turut serta merasakannya.Akhir kata, semoga setiap sumbangan yang kita berikan dapat diterima disisi Allah SWT. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari jalin silaturahim dengan
Berikan komentar anda untuk kemajuan Blog ini.