Jumat, 01 Februari 2013

Aksi penolakan santri Arrohmah terhadap "proyek misionaris" di Dau, Malang

Arrohmah inside- Selasa 29 Januari 2013, Adalah hari ditentukan jadi atau tidaknya pendirian sebuah proyek oleh YAKI (Yayasan Anak Kristen Indonesia), yang luasnya kurang lebih 25 hektar. Menurut kuasa hukum YAKI, Gunadi Handoko, rencananya, di lokasi itu akan dibangun panti asuhan, lembaga pendidikan dari play-group sampai SMU, poliklinik, kompleks perkantoran, bahkan supermarket. 

        Namun, kita patut bersyukur karena proyek ini berhasil digagalkan karena mayoritas warga setempat adalah 98% muslim.Dalam acara yang dihadiri 1000-an warga itu, semua kompak menolak. Tak ada satupun orang yang setuju tanpa terkecuali santri Arrohmah yang menolak dengan teriakan takbir yang menggema.

         Kegiatan ini langsung dikomandani oleh ustad muhdi yang berangkat  dari pesantren mulai ba'da maghrib, sayangnya kegiatan ini tidak bisa diikuti oleh semua santri karena keadaan tempat yang tidak mencukupi. para santri terlihat sangat antusias terhadap kegiatan seperti ini. semoga saja tidak ada lagi misionaris yang berkedok "iming-iming" yang membangun proyek kristen di Malang amin...

         

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari jalin silaturahim dengan
Berikan komentar anda untuk kemajuan Blog ini.