Jumat, 01 Maret 2013

Study Banding SMA Lukman Al-Hakim



OPH SMA - LPI Ar - Rohmah kembali mendapatkan kehormatan. Sore yang lalu (27/02), Ar-Rohmah Malang kembali mendapatkan kunjungan dari sekolah lain. Sekolah yang berkunjung kali ini adalah SMA Lukman Al-Hakim, Surabaya. Dibandingkan tahun lalu, siswa yang datang ke Ar-Rohmah kali ini jauh lebih banyak.
 
 Rombongan yang datang ke Ar-Rohmah, terdiri dari 25 anggota OPLH (OSIS Lukman Al-Hakim, red) dan puluhan siswa lainnya. Dengan menaiki 2 bus, rombongan sampai di Ar-Rohmah sekitar pukul 16.00 WIB. Selain siswa, beberapa guru dari SMA Lukman Al-Hakim juga terlihat hadir dalam acara tersebut.



Saat seluruh tamu telah masuk ke dalam masjid, anggota OPH SMA mulai menjelaskan berbagai seluk - beluk organisasi, seperti struktur organisasi, bidang - bidang yang ada, program kerja masing - masing bidang hingga kumpulan dokumentasi acara yang telah diadakan OPH SMA.


Selesai menerangkan, perhatian para santri Al-Hakim ternyata cukup antusias. Hal ini terlihat dari banyaknya pertanyaan yang diajukan oleh mereka. Beberapa diantaranya adalah " Visi & Misi OPH SMA Ar-Rohmah ", " Cara mengatasi anggota yang bermasalah ", dan " Dualisme antara OPH dan ISTH ".

Setelah sesi pertanyaan dari SMA Al-Hakim, OPH SMA Ar-Rohmah juga mengajukan pertanyaan untuk mereka. Seperti saudara Alif Amirullah yang menanyakan tentang proker dari OPLH SMA Lukman Al-Hakim. Ada juga saudara Hiegar Ramadani yang menanyakan tentang kegiatan besar apa saja yang pernah diadakan OPLH Lukman Al-Hakim.



Karena waktu hampir menunjukkan pukul 17.00 WIB, kami selaku pihak SMA terpaksa mencukupkan acara study banding ini. Walau begitu, para rombongan Lukman Al-Hakim masih disempatkan untuk mengikuti tur keliling kampus ditemani para anggota OPH SMA. Untuk kedepannya, kita semua berharap study banding kali ini dapat menjadi awal kerja sama diantara kedua pihak.
" Kami berharap, Study Banding ini dapat mempererat hubungan kita bersama " ucap Ghaza, ketua OPH SMA, saat memberikan sambutan kemarin.

2 komentar:

  1. Maaf, masukan kami adalah....
    Bahasa yang digunakan alangkab baiknya jika sesuai dengan bahasa berita.

    BalasHapus

Mari jalin silaturahim dengan
Berikan komentar anda untuk kemajuan Blog ini.