Kamis, 12 Juni 2014

Bedah Buku Kesesatan Syiah Di Indonesia

Malang (08/06/2014) - Syi'ah dan segala polemik didalamnya terus berkembang secara pesat di negara Indonesia. Yang mulanya menampakkan dan berdakwah secara sembunyi-sembunyi sekarang berubah dengan berani berdakwah terang-terangan dan mulai memasuki semua sektor mulai dari pemerintahan bahkan sampai memasuki lini majelis Ulama Indonesia.

OPH (Organisasi Pelajar Hidayatullah ), ISTH SMA Ar-Rohmah Dan Pondok pesantren kampus Al-Furqon berusaha memberikan jalan terang, meluruskan dan memberikan pemahaman tentang kesesatan syi'ah di Indonesia terutama untuk orang-orang awam yang sangat rentang akan masuk kedalamnya dengan mengadakan sebuah acara bedah buku kesesatan syi'ah di Indonesia yang diadakan di masjid baiturrahmah LPI Ar-Rohmah Jl. Raya Apel No.61 Sumbrsekar DAU Malang.

Untuk penyampaian materi pertama disampaikan oleh Ust. Hartono ahmad jaiz (Seorang penulis buku yang sudah mashur dalam masalah aliran sesat Di Indonesia). Dan yang kedua adalah Ust. Andry Kurniawan, Ketua Markaz Dakwah di Malang. Meskipun tak banyak yang hadir pada acara ini, tapi materi yang disampaikan oleh kedua Ustadz tersebut sungguh luar biasa. Kita menjadi lebih mengerti apa itu hakikat syi'ah yang sebenarnya.

Mari kita lihat dokumentasi saat acara sedang berlangsung:









Sekian dari kami, terima kasih sudah mau membaca postingan ini
Wassalamualaikum...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari jalin silaturahim dengan
Berikan komentar anda untuk kemajuan Blog ini.