Sabtu, 08 November 2014

Classmeeting UTS Gasal

Asslamu’alaikum WR. WB.

Hai brother and sister. Kami baru saja melaksanakan event fakultatif setelah menyelesaikan penatnya ujian MID semester 1 yang dilaksanakan kurang lebih 6 hari. Event ini dilaksanakan 3 hari setelah ujian mid, yaitu tanggal 16 dan 17 Oktober 2014 yang diketuai oleh Salim Sholahuddin. Dalam 2 hari fakultatif ini, OPH SMA-ARROHMAH membuat beberapa lomba yang tentunya seru. PENASARAN? Oke langsung aja, Cekidot nih…!!!

1. FUTSAL
Seperti di SMA lainnya, futsal menjadi lomba wajib di sekolah ini. Alhamdulillah futsal berjalan dengan baik dan fairplay yang diketuai oleh saudara Adhitya Mohammad. Juara futsal pada event fakultatif ini disabet
oleh XII IPS, runner-up diraih olehXII IPA, dan juara III direbut oleh XI ISO, yang telah mengalahkan XI MIA pada perebutan tempat ketiga.


2. PERANG AIR
Perlombaan perang air ini sangat unik. Mengapa? Karena perlombaan ini hanya terdapat di Ar-Rohmah saja, mungkin. Permainan yang diketuai oleh saudara M. Indra Jabbar ini dimainkan oleh 5 orang, yang terdiri dari 4 orang pelempar air dan 1 orang pemegang kertas sasaran/target lemparan. Setiap masing-masing peserta diberi bahan untuk perang air yaitu, 1 kertas sasaran, 1 ember, dan 1 gulungan plastik kecil. Cara bermain perang air ini, peserta diberi waktu 1 menit untuk mengisi air diember, lalu masing-masing perserta harus mengisi kantong plastik dengan air untuk dijadikan senjata. After one minutes finished, pemain boleh melempar kantong air (senjata) ke arah musuh yang memegang sasaran yaitu kertas. pada game ini ada 1 kejadian yang tidak diharapkan oleh peserta dan penonton, yaitu ketika mengambil air mereka mengambilnya di sungai dan langsung loncat tanpa melihat-lihat dulu, dan membuat salah satu pemain cedera akibat salah jatuh berakibat cedera kaki sampai-sampai darahnya mengucur keluar, GWS mas Arga. Oh ya hasil perlombaan iki dimenangkan oleh XII IPA, dan Juara kedua dimenangkan oleh X MIA 1.


3. BASKET BALL
Basket yang diketuai oleh Ghulam Almuzakky berlangsung cukup seru karena terlihat skill dan talenta juara para peserta. Perlombaan basket ini sama halnya perlombaan futsal pemenang-pemenang berasal dari kelas XII kabeh rek. Juara I dimenangkan oleh XII IPA dan juara II yaitu XII IPS.


4. ESTAFET KOIN
Perlombaan ini hampir sama dengan lomba lari estafet yaitu memberi suatu barang ke temannya dan berlari. But, letak perbedaannya yaitu barang yang di beri dan cara memberinya. Barang yang diberi yaitu koin “Mainstream” dan cara memberinya yaitu dengan mulut ke mulut, beh “Anti-Mainstream”. Lomba estafet koin ini di koordinator oleh saudara Fikri Haikal berlangsung sangat seru dan para penonton sangat antusias dengan teriakan-teriakan seperti “Ihh” , “gilani” dan sejenisnyalah. Lomba ini dimenangkan oleh kelas X MIA 2 dan disusul oleh kelas XII IPS.


5. MADING 3D
Perlombaan Mading 3D ini diketuai oleh M. Arif Furqon. Lomba ini tidak percuma diadakan brother. Why? Karena lomba ini sangat mengasah kreativitas dan hasilnya pun bagus-bagus. Dan menjadi tantangan tersendiri buat arek pesantren seperti kami ketika mencari artikelnya dan gambaran tentang mading 3D. Ohya btw, ini juara lomba mading 3D kali ini, yaitu juara I dipegang oleh XI MIA dan juara kedua XMIA 1. XI MIA mendapatkan1 juara karena desain yang menarik dan stylize brother isinya isinya dari mading ini pun menarik dan nggak ngebosenin.


6. Desain Baju
Perlombaan desain baju mengadu kreativitas para siswa dalam mendasain kaos-kaos islami sebagai sarana dakwah. Hasil dari desain baju yang unik, menarik, dan terbaik akan di realisasi menjadi kaos yang siap dijual. Oh ya, Juara I diraih oleh Rakhadani dan juara II diraih oleh Reyhan Salsabil.

Hasil Detail Juara pada Festival Muharram kali ini.
1. Futsal
Juara I : XII- IPS
Juara II : XII- IPA
Juara III : XI- ISO

2. Perang Air
Juara I : XII- MIA
Juara II : X- MIA 1

3. Basket Ball
Juara I : XII- IPA
Juara II : XII- IPS

4. Estafet Koin
Juara I : X- MIA 2
Juara II :XII- IPS

5. Mading 3D
Juara I : XI- MIA
Juara II : X- MIA 1

6. Mading 3D
Juara I : Rakhadani Ghalyafif (X- MIA 1)
Juara II : Reyhan Salsabil (X- ISO)

Untuk keramahannya, lebih baiknya mari tinggalkan kesan dan pesan anda di kolom komentar di bawah sini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari jalin silaturahim dengan
Berikan komentar anda untuk kemajuan Blog ini.