Selasa, 20 Oktober 2015

Perayaan Festival 1 Muharam dari LPI Ar-Rohmah

XII ISO, Jawara lomba Gerak Jalan dan Yel-yel
     Perayaan Festival Muharram di LPI Ar-Rohmah tahun ini sedikit berbeda. Pasalnya lomba-lomba yang diadakan, merupakan lomba-lomba yang bertujuan untuk meningkatkan kreativitas, solidaritas, dan semangat berjuang untuk menang. Lomba-lombanya yaitu Gerak Jalan, Yel-yel, dan Acapella. Setiap kelas diharuskan mengirim seluruh warga kelasnya untuk ikut, jika tidak akan dikenakan sanksi.
      Lomba yang diadakan mulai pukul 07.00 (13/10) di depan masjid baiturrohmah. Sebelumnya seluruh perwakilan kelas mencabut undian urutan akan tampil. Sesuai dengan urutan, setiap kelas menampilkan yel-yel dan gerak jalan. XI MIA 1 misalnya salah satu kelas unik dan menjadi Juara 2 dalam lomba yel-yel sekaligus gerak jalannya. Dan jawara acara kali ini adalah XII ISO dengan setelah baju putih-putih dibalut dengan Jas Merah yang tampak keren.
   Ketika ba'da dzuhur ada lomba lagi yaitu Acapella. Acapella ini wajib diikuti oleh seluruh peserta kelas dan mereka menyanyikan lagu Mars Pandu Hidayatullah dan lagu bebas. Nah letak lagu bebas ini lah terdapat keasyikan dan keunikan setiap kelas menonjol. XI MIA 2 menyanyikan lagu Indonesia Raya dengan pakaian hitam-hitam, XII MIA menampilkan nasyid, XI MIA 1 menampilkan remix Indonesia. XII MIA menjadi juara lomba ini dan disusul oleh XI MIA 2.
   Setelah lomba-lomba telah selesai diadakan. Malamnya, dilanjutkan dengan orasi dari Ust. Mawardi dan hiburan patrol. Paginya Ar-Rohmah mengadakan Apel Pembukaan dan Jalan Sehat yang diteruskan oleh door prize


Peserta yel-yel dari kelas VIII Tahfid
Runner Up dari lomba yel-yel dan gerak jalan, XI MIA 1

Walau masih caberawit tetap semangat VII Internasional

Yel-yel semangat dan unik dari XII MIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari jalin silaturahim dengan
Berikan komentar anda untuk kemajuan Blog ini.