Selasa, 27 Oktober 2015

TERBONGKARNYA MISTERI PESAWAT MH370 YANG MENGHILANG


       
Di dalam setiap situasi bencana, selalu ada sekelompok orang yang mengeluarkan teori konspirasi. Mulai dari pembunuhan Kennedy hingga kecelakaan yang menimpa maskapai Malaysia. Kebanyakan dari teori tersebut tidak berdasar dan terdengar gila. Namun kadang hal yang paling gila pun ternyata merupakan sebuah kebenaran yang tidak dapat disangkal. Berikut adalah analisis yang kami dapatkan dari salah satu kecelakaan pesawat paling heboh tahun ini. Hilangnya MH 370.
Mari kita susun urutan kejadian sesuai kejadian sebenarnya, bukan menurut yang diberitahukan media…

8 Maret 2014

00.35 Pagi: Pesawat Penerbangan Malaysia (MAS) MH370 yang membawa 227 penumpang dan 12 orang anak lepas landas dan dijadualkan akan sampai ke Beijing pada pukul 6.30 pagi.

1.19 Pagi: MH370 sempat berhubung dengan menara di KLIA untuk terakhir kali.


1.35 Pagi: Sejam setelah lepas landas, Pesawat MH370 dirampas oleh Mossad (Agen Rahasia Israel) dengan menggunakan alat jarak jauh dari pesawat tentara yang bernama AWACS. Pesawat tentara itu telah berhasil membajak pesawat MH370 lalu mengarahkannya lautan hindia.



2.00 Pagi: Fariq Abdul Hamid (Co Pilot) Pesawat MH370 telah menghubungi seseorang menerusi dengan teleponketika pesawat tersebut terbang pada ketinggian 5000 kaki di atas Pulau Pinang pada hari tersebut.  Panggilan tersebut bagaimanapun terputus sebelum sambungan berjaya dilakukan.

4.00 Pagi: Para penduduk di Kepulauan Maldives telah melaporkan bahaw mereka melihat sebuah pesawat yang terbang terlalu rendah dan mereka mengatakan bahawa warnanya sama seperti pesawat MAS (Malaysian Airline System).
6.00 Pagi: Pesawat MH370 dan pesawat tentara AWACS telah mendarat di pulau Diego Garcia. Diego Garcia terletak di Lautan Hindi dan juga merupakan pengkalan tentara Amerika. Luas wilayah tersebut sekitar 60 km².

6.30 Pagi: Para penumpang MH370  yang berjumlah 239 orang itu telah ditawan dan di masukkan ke penjara yang ada di situ. Mata mereka ditutup.

Ada dua alasan mengapa mereka, Mossad, harus sAmerikah-sAmerikah melakukan rencana besar ini.

Alasan pertama, terdapat 20 penumpang MH370 yang bekerja di Freescale Semiconductor. Diantara mereka terdapat 4 orang yang memegang hak cipta ataupun 'Patent' yang baru didaftarkan mereka. 

'Patent' yang baru didaftarkan itu berada dipegang 5 orang dengan setiap orang menguasai 20% dari royalti.

Dimana 20% dikuasai oleh Peidong Wang, dari Freescale Semiconductor of Suzhou, China, 20% dikuasai oleh Zhijun Chen, juga dari Freescale Semiconductor of Suzhou, China.20% dikuasai oleh Zhihong Cheng, dari Freescale Semiconductor of Suzhou, China, 20% Li Ying, dari Freescale Semiconductor of Suzhou, China dan Freescale Semiconductor sendiri 20%.

Jika salah seorang dari mereka meninggal maka bagiannya akan dibagikan sama rata. Dan jika empat dari lima itu terbunuh atau hilang maka keseluruhan royalti akan dibayar kepada yang tinggal.

Siapa pemilik Freescale Semiconductor? 
Dia tidak lain dan tidak bukan adalah seorang Yahudi yang terkenal yang bernama Jacob Rothschild.

Dan pada 11 Maret 2014 hak cipta tersebut telah menjadi hak mutlak Jacob Rothschild.

Siapakah dia Jacob Rothschild?

Dia adalah pemilik Bank Dunia sekaligus ketua untuk NWO (New World Order) Hampir semua peperangan yang terjadi di dunia ini adalah atas arahan Jacob Rothschild. Setiap bencana terencana yang melanda dunia ini juga atas arahan Jacob Rothschild.
Dan pembajakan MH370 juga adalah atas arahan Jacob Rothschild.

Dia adalah salah satu kaki tangan Dajjal yang paling berpengaruh di dunia.


Pada 19 March 2014, yaitu 11 hari setelah dirbajaknya MH370, salah seorang penumpang dari pesawat tersebut yang bernama Philip Wood. Beliau adalah pekerja di IBM Malaysia. Apa yang sudah dilakukannya? Ternyata, Philip Wood telah berhasil mengambil foto yang diambil dalam penjara yang gelap dan menguploadnya di   4chan.com.


Gambar itu terlalu gelap kerana diambil dalam penjara yang gelap.

Gambar gelap yang diupload oleh Philip Wood berasal dari titik kordinat tertentu, yaitu :

-7 18 58.3 LATITUDE
72 25 35.6 LONGITUDE

Lokasi yang tertera dalam GPS itu apabila dimuatkan dalam "itouchmap.com", maka akan ditunjukkan gambar tempat tersebut.


Jelas dalam gambar diatas menunjukkan lokasi sebenar Philip Wood berada. Dia berada di sebuah bangunan berdekatan landasan kapal terbang di Diego Garcia.
Akhirnya beliau dan para penumpang yang lain telah dibunuh oleh Mossad dan MH370 telah diterbangkan ke Amerika seolah tak ada yang terjadi.

Untuk apa pesawat tersebut diterbangkan ke Amerika?
Pada 24 Maret 2014, pesawat tersebut telah digunakan untuk melancarkan serangan ke Nuclear Security Summit di The Hague (Den Haag) di Belanda.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh 58 pemimpin dari seluruh dunia. Namun apakah kalian tahu? Pertemuan itu sebenarnya hanyalah jebakan Mossad (Yahudi) untuk mengumpulkan para pemimpin yang memiliki nuklir di satu tempat. Mengapa? Agar lebih mudah dihabisi, tentunya.



Tetapi pesawat tersebut berhasil dideteksi dan dihalangi untuk masuk oleh pesawat tempur F-16 milik belanda. Akhirnya pesawat itu terpaksa mendarat di suatu tempat rahasia di Europa.
Sekiranya rencana jahat itu berhasil, maka kami yakin, Perang Dunia 3 pun dimulai.

Wallahu’alam bis Shawwab

source : http://bumiyangtercinta.blogspot.co.id/2015/08/misteri-pesawat-mh370.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari jalin silaturahim dengan
Berikan komentar anda untuk kemajuan Blog ini.