Rabu, 01 Juni 2016

Prestasi Membanggakan dari Mereka

Fikri Irfan selain rajin belajar, juga lihai dalam olahraga karate
Dalam sebulan penuh Mei kemarin, beberapa siswa Ar-Rohmah banyak menoreh prestasi yang membanggakan. Diawali lomba Khitobah bahasa arab oleh Raihan Rizky yang merupakan satu-satunya perwakilan SMA Ar-Rohmah ke Kuningan, Jawa Barat. Raihan Rizky, sang alumnus Daarul Qur'an ini mendapatkan banyak sekali pujian dari juri-juri karena kefasehannya dan gaya berpidatonya ala KH. Zainuddin MZ, alm. Alhasil Raihan Rizky mendapatkan juara pertama dan mendapatkan beasiswa belajar sebesar 44 juta Rupiah di SETIE SEBI dan piala gubernur jawa barat.


Suryadi (ketiga dari kiri), Giezka (keempat dari kiri), Rifqi (kedua dari kanan)
Juga lain lagi dengan Reyhan Salsabil, Sekilas nama sama, tapi beda torehannya. Reyhan Salsabil mendapatkan Juara Runner Up pada Al-Himah Festival (Hifest) kategori lomba Desain Custom se-Jawa timur. Jika duo Reihan mendapatkan prestasi dibidang seni, kali ini di bidang olahraga. Fikri Irfan sukses membawa pulang piala juara 2 kelas 60 kg se-Jawa Timur di Universitas Trisakti. Seakan haus prestasi, siswa Ar-Rohmah memenangkan lomba Cerdas Cermat Qur'an di UMM. Alif Fadhillah, M. Hafidz, Zainur Rouf sukses mengalahkan lawan
terkuat mereka dan mendapatkan juara pertama. Di ajang yang sama Alfandi Ali juga mendapatkan torehan juara kedua dalam Tilawatil Qur'an. Siswa Ar-Rohmah bukan cuma ayal membaca Al-Qur'an tapi juga membaca berita, bahasa inggris lagi. Giezka Yoga dan Rifqi Riyanto Ahmad masing-masing mendapatkan juara 2 dan 3 pada NEF (Nasional English Festival) yang diadakan oleh UNISMA. tak lupa juga Suryadi Pranoto mendapatkan Harapan 5 pada lomba Speech.

Semoga di masa mendatang kita bisa mendapatakan prestasi lebih baik lagi. AAMIN!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari jalin silaturahim dengan
Berikan komentar anda untuk kemajuan Blog ini.