Senin, 21 November 2016

Pelantikan OSIS SMA Ar rohmah 2016-2017


     Teringat pada hari senin (14/11), terjadilah peristiwa yang sangat bersejarah bagi SMA Ar Rohmah, setelah enam bulan berjuang untuk meleburkan OPH (Organisasi Pelajar HIdayatullah) & ISTH (Imaaratus Syuuni Ath – Thalabah) menjadi satu. Gerakan yang dipimpin oleh Ihza Nugroho (XII) ini, berhasil membuahkan hasil, bagaimana tidak ? Sesuatu yang beberapa tahun silam hanya dianggap mitos - untuk menyatukan OPH dan ISTH - belaka, dapat terlaksana sampai pada tahap pelantikan.
          Adalah 58 orang terpilih setelah melewati serangkaian tes. Mulai dari tes tulis, wawancara, sampai dengan tes mental. Organisasi ini dinamakan ‘OSIS SMA Ar- Rohmah’ , dengan berlambangkan tulisan Kufi yang bertuliskan “Ma’had HIdayatullah Ar – Rohmah” dalam Bahasa Arab.
OSIS SMA Ar Rohmah baru yang dikomandoi Iqbal Herwin Nur Permana (XI) selaku ketua umum organisasi, dengan Akh. Ahmad Zainur Ro’uf (XI) bersama Muhammad Habib Ahnaf (X) selaku wakil ketua satu dan dua.

          Sekedar info, selain berita tentang pelantikan OSIS diatas, juga ada kabar menggembirakan. Tepat dua hari sebelum pelantikan OSIS, lebih tepatnya pada hari sabtu, 12 November 2016. Para punggawa SMA Ar – Rohmah berhasil menjuarai lomba O2SN. Adalah untuk kategori Futsal dan Vokal. Ar Rohmah Boarschar FC telah berhasil membawa pulang thropy Juara Satu setelah mengalahkan SMA Tumpang dengan skor 2-1. Gol yang dicetak Sandy Biswana (XII) dan Fahry Muhlis (XII) sebagai pemain Boarschar FC, hanya mampu dibalas sekali oleh pemain dari SMA Tumpang. Selain itu, dalam kategori vocal, Akh. Putra Hidayat , berhasil menyabet juara ke-tiga. Santri kelahiran Biak tersebut menang setelah membawakan lagu milik Marcell Siahaan.
 Semoga organisasi ini bisa menjadi organisasi yang terbaik di dalam yayasan Hidayatullah, bahkan terbaik di seluruh Indonesia.


          

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari jalin silaturahim dengan
Berikan komentar anda untuk kemajuan Blog ini.