Rabu, 18 Januari 2017

IDEOLOGI ISLAM ITU LANDASAN YANG BENAR


        Semenjak baginda rosulullah SAW menerima wahyu, islam telah menjadi musuh umat yang kufur. Disaat dakwah islam mulai bangkit, umat kafir telah sepakat untuk menantang, memerangi dan menjatuhkan umat islam. Mereka kemudian menghalalkan berbagai cara untuk memadamkan cahaya islam ini, mulai dari penganiyaan, propaganda negatif hingga pemboikotan. Namun cahaya islam akan terus bercahaya hingga akhir zaman sebab Allah SWT - lah yang menjaganya (Al-Hijr:9)
         Di zaman modern sekarang ini permusuhan terhadap umat islam dapat dilihat secara jelas, yakni penggempuran suriah oleh bangsa kapitalis dan komunis. Komunisme dalam doktrinnya memandang islam ibarat candu yang berbahaya. Sedangkan akidah kapitalisme memisahkan agama dari kehidupan sehari-hari.
        Komunisme dan kapitalisme menganggap pemikiran islam yang ideologislah yang merupakan ancaman, yaitu pemahaman islam yang ber-akar, yang melahirkan pemikiran sistematik. Diantaranya yaitu tentang akidah, syariah, khilafah dan jihad.
        Akidah bagi seorang muslim adalah pemikiran asasi dalam kehidupan, akan memberikan gambaran dasar dari mana kehidupan ini bermula dan apa yang akan terjadi setelah kehidupan berakhir. Dengan pemahaman akidah yang bener seorang muslim akan mampu menimbang dan membandingkan antara kaidah kapitalis, komunis dengan akidah islam itu sendiri.
        Adapun syariah pada prinsipnya adalah solusi praktis atas segala masalah kehidupan ini, masalah-masalah ekonomi, politik, sosial, budaya, pendidikan, perdagangan dll, yang bersumber dari Allah SWT melalui kitab suci Al-Qur`an. Sedangkan kapitalis dan komunis meniadakan peranan sang "kholik" dalam kehidupan sehari-harinya.
        Sedangkan khilafah merupakan sistem politik pemerintahan islam. Dengan hadirnya sistem khilafah akan terwujud secara nyata syariah islam.
       Adapun jihad adalah metode fisik milik kaum muslim untuk mempertahankan eksitensi islam dan mengemban dakwah islam. Saat kaum komunis dan kapitalis mulai memerangi umat islam, jihadlah yang akan dilakukan oleh seluruh kaum muslimin. Sejak zaman Rosul SAW telah melakukan serangan fisik, kini di zaman modern ini kapitalisme dan komunisme menyerang pemikiran kaum muslimin, dengan membuat propaganda negatif terhadap idiologi islam, dan kemudian meniadakannya menggunakan perang fisik.
       ISIS (Islamic State of Irak and Syiria) kemudian di jadikan "icon" untuk merealisasikan agenda "war on terorism". ISIS dijadikan "tumbal" bagi kaum komunis dan kapitalis untuk menggempur kaum muslim. dengan alasan memerangi isis, mereka dengan leluasa berupaya memadamkan "revolusi suriah".
      Strategi berikutnya yaitu mengkriminalisasi syariah islam yang suci. dengan berbagai dalih yang tidak rasional dan berl;awanan dengan fakta, pemerintah negeri ini terus berupaya menghapus perda yang berbau syariah dengan berbagai alasan, mulai dari bertentangan dengan HAM, menghambat investasi dan pembangunan dan lain sebagainya.
      Siapapun yang masih "waras" tidak akan menjadikan ideologi sebagai ancaman, justru kapitalisme dan komunismelah ideologi yang mengancam dan berbahaya dagi umat manusia. Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmatyo menyampaikan bahwa ada yang lebih berbahaya dari PKI yakni neoliberalisme dan neokapitalisme. "PKI berbahaya, tetapi yang lebih berbahaya adalah neokapitalisme dan neoliberalisme", jelas Gatot saat menghadiri simposium mewaspadai PKI di Jakarta, kamis 02/06/2016.
       Bahkan IMF mengakui bahwa liberalisme itu cacat, menurut mereka, neoliberalisme bekerja sangat baik hanya pada 1% orang kaya di dunia. seperti halnya laporan Oxfam, i % orang kaya di dunia memiliki kekayaan yang setara dengan seluruh kekayaan seluruh penduduk dunia jika digabungkan . Dalam genggaman kapitalisme juga kembali terjadi perbudakan modern, setidaknya kurang lebih ada 48,8 juta manusia hidup dalam perbudakan.
       Kapitalisme telah benar-benar membuat dunia ini ibarat "neraka". Tidak ada secerah harapanpun terdapat didalam ideologi tersebut. Sedangkan ideologi islam-lah yang merupakan ancaman bagi ideologi komunis dan kapitalis lah yang menrupakan ideologi yang benar dan jelas bukan merupakan ancaman bagi dunia.
        Segala persoalan yang ada di dunia ini tidak ada sangkut pautnya dengan ideologi islam, tetapi justru muncul sebab tak diterapkannya syariah islam yang benar. Mereka yang "teriak"  dan menuduh islam sebagai musuh dan ancaman atas bangsa ini seolah men-tuli, buta dan bisu terhadap segala permasalahan yang terjadi, dengan berbagai fakta yang ada di depan mereka, mereka tidak ingin masyarakat luas mengetahuinya, entah alasan apa yang mereka punya untuk melakukan hal itu. Sesuai dengan firman Allah SWT bahwa tabiat orang kafir yaitu memutar balikkan kebenaran atas kedustaan (Al-Baqoroh : 42)
        Kesimpulannya ideologi islam bukanlah ancaman bagi dunia. Islam justru merupakan ideologi pemberi rahmat dan kebaikan untuk dunia maupun akhirat kelak.
           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari jalin silaturahim dengan
Berikan komentar anda untuk kemajuan Blog ini.