Rabu, 15 Februari 2017

BAGAS PERUSAK KEBAHAGIAAN


Mobster 3-3 FC El-Fath


BSLDETECT-2 Tim yang ingin kembali ke dalam jalur kejayaan dipertemukan di minggu sore, pekan ke-5. Ditemani Sang kapten, serigala ungu optimis dapat merebut 3 poin dari anak asuh Faisal Ahwi. Sementara Mobster kembali harus berjuang tanpa Ali “YER” Akbar.
          Permainan di babak pertama lebih banyak di dominasi oleh El-Fath. Serangan yang diluncurkan oleh punggawa Serigala Ungu sangat mematikan pergerakan Mobster. Zaki Robbani lah yang berhasil memecah kebuntuan. Lewat suntingan 2 golnya, membawa harapan El-Fath membumbung tinggi. Tetapi gol tadi dapat diperkecil lewat suntingan dari Bagas. 2-1 menjadi skor akhir dari babak pertama.
          Dibabak kedua, Tensi menjadi lebih panas. Jual-Beli serangan terjadi cepat, keduanya sama-sama ngotot untuk mengunci 3 poin. Bayu Maruf dapat menjawab keraguan dari sang pelatih, dengan golnya Mobster dapat menyamakan kedudukan menjadi 2-2.
          Tapi gol tadi tidak membuat semangat Serigala Ungu luntur. Safaril juga berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Lewat umpan lambung, Safaril dengan cantik dapat menerimanya dan langsung menendang ke arah gawang lawan. 3-2 El-Fath kembali memimpin.
          3 poin yang sudah di depan mata harus amblas seketika. Adalah Bagas, yang merupakan perusak momen kebahagiaan Serigala Ungu. Tarian mautnya tidak dapat diredam oleh para pemain belakang dari El-Fath yang kemudian dikonversikan menjadi gol. Skor 3-3 menutup pertandingan BSL sabtu sore
          Alhasil, FC El-Fath harus rela berbagi angka dengan Mobster di pekan ke-5 ini.(BSLDTCT/IZDN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari jalin silaturahim dengan
Berikan komentar anda untuk kemajuan Blog ini.