Selasa, 21 Februari 2017

BAROKAH SI ANAK ARAB

FC EL-FATH 0 V 4 NANKATSU


BSLDETECT-Bermain dengan hanya 4 orang pemain, Sang Serigala Ungu tidak dapat menahan gempuran dari Si Macan Putih. Mereka keok 4-0 oleh Nankatsu. Tentu akan sangat sulit jika ingin mengalahkan Nankatsu, mengingat mereka dapat menang hanya dengan 4 orang pemain saat bersua EF-HA, apalagi dengan Full Team?
          Tampil dengan perkasa, Macan Putih kali ini dapat bermain dengan Full Team, terutama sang kiper utama dapat menemani Nankatsu berlaga. Pablo dkk memang dari awal sudah tancap gas menusuk langsung ke pertahanan lawan. Tidak memerlukan banyak tenaga, gol berhasil tercipta dari pemain berdarah kebangsaan Arab, Nauval Al-amudi atau biasa disebut ‘Pablo’. Bukan main, di babak pertama Pablo dapat menyarangkan 2 gol sekaligus ke gawang Mahdy Auly.
          Saat mau turun minum, Daffa Izzul juga ikut andil dalam pesta. Tendangan sangat keras dilesakkan dari jarak 8 meter, dan tidak dapat dibendung oleh Sang kiper. Alhasil, Nankatsu memimpin di babak pertama dengan skor 3-0.
          Di babak kedua, nampaknya strategi baru yang diterapkan oleh pelatih Sabilal Akbar dapat meredam serangan Nankatsu. Safaril dkk sempat mengimbangi permainan dari Nankatsu, bahkan bisa dibilang, Serangan El-Fath sempat membahayakan gawang kiper Sultan Farid. Terbukti, dengan 8 Shot On Target yang dilesakkan dari kaki para punggawanya. El-Fath juga merupakan Tim yang gol-golnya dihasilkan lewat jarak jauh, di BSL musim ini.Sayang disayang, dengan hanya 4 orang pemain El-Fath, mereka hanya bisa berharap keberuntungan memihak kepada mereka tapi sepertinya keberuntungan sedang urung untuk mendekati Pasukan The Purple Wolf.
          Perlahan tapi pasti, Nankatsu kembali menguasai alur laga. Serangan demi serangan dilancarkan, salah satunya membuahkan hasil. Adalah Pablo yang menjadi penutup pesta manis Nankatsu sekaligus menciptakan Trigol ke gawang El-Fath. Lewat pergerakannya dari sisi kiri lapangan, ia berhasil menciptakan gol di babak kedua. Skor berubah, 4-0 Nankatsu memimpin jauh.
          Gol tadi juga menjadi gol penutup laga, dan yang pasti Pablo juga berhasil menyandangkan namanya di jejeran para pencetak Trigol. Tentunya 3 poin tadi juga mendongkrak posisi mereka. Sedangkan El-Fath harus kembali tidak mengantongi poin karena keok 4-0 melawan Nankatsu di pekan ke 6.(BSLDTCT/IZDN)

          

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari jalin silaturahim dengan
Berikan komentar anda untuk kemajuan Blog ini.