Selasa, 21 Februari 2017

BAYU MA’RUF GAGALKAN RENCANA ETERNITY

MOBSTER 3 V 1 ETERNITY FC



BSLDTCT-Pertandingan kedua di hari, juga pertandingan ketiga di matchday keenam berlangsung luar biasa ”menarik” Die Bomber menjamu tamu jauh dari luar angkasa, Eternity F.C berlangsung cukup panas baik dari segi mental maupun cuaca yang membuat penonton tergeleng-geleng saat melihatnya.
          Di kubu asuhan coach Ageng Firman, sang kiper fenomenal Abdullah Jabr baru saja kembali dari JamNAs (Jambore Nasional) dengan luka di kaki yang lumayan para karena tergores sepatu laras. Tetapi tetap memaksakan diri untuk bermain walaupun sebenarnya masih ada Bayu Ma’ruf yang bisa menggantikan. Tetapi karena sifat percaya diri Jabr yang tetap memaksa bermainlah yang membawa “HOKI” bagi Mobster walaupun bermain tanpa il capitano Bagaskara.
          Di babak pertama, tepatnya di menit ke empat. Bayu Ma’ruf berhasil mencatatkan dua golnya, satu dari sepak pojok yang gagal diantisipasi oleh Wahyu Wira, satu lagi lewat tendangan kaki kirinya yang mengarah kesebelah kanan gawang dari Eternity, skor 2-0 untuk Die Bomber.
          Eternity yang tertinggal tampil lebih garang, beberapa kali peluang Sufyan, CB dan Faiz Irsyad dan total mereka menciptakan dua belas tendangan dengan tujuh tepat mengarah ke gawang Mobster dan hasilnya di menit ke-lima Faiz Irsyad berhasil menipiskan jarak menjadi 2-1
          Tetapi apa dibilang, Jabr berhasil menambah pundi-pundi gol lewat lemparannya, Wahyu Wira gagal menyelamatkan bola lemparan dari kiper asal Malang ini, hasilnya skor bertambah menjadi 3-1, skor bertahan sampai peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan ditiupkan.(BSLDTCT/GZK)

          

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari jalin silaturahim dengan
Berikan komentar anda untuk kemajuan Blog ini.