Rabu, 15 Februari 2017

DEBUT PERDANA DALGO



FLYING HORSE 1-1 SCAVENGERS FC


BSLDETECT-Gempuran dari Scavengers berhasil ditahan Flying Horse walaupun bermain tanpa seniornya. Tapi jika dilihat se,ksama ada yang aneh dengan jejeran punggawa Flying Horse. Dengan tubuh jangkung plek dengan sang pelatih, berasal dari Bali, Andres Hidalgo. Kontroversial memang mengapa bisa merekrut pemain padahal laga sudah diguirkan.
          Pemain mereka Rafie Baihaqi, karena tidak displin dan sering absen saat pertandingan membuat sang pelatih geram. Akhirnya, setelah pertimbangan yang berat kontrak dengan Rafie diputuskan, dan sebagai gantinya adalah gelandang asal Bali, Andres Hidalgo.
          Scavengers sempat kesulitan saat menahan serangan dari lawan. Hidalgo membuat permainan FH lebih terasa, beberapa kali ia sempat membahayakan gawang Harits Tsauqi lewat sundulannya. Kegentaran tidak sedikit pun terlihat dari raut muka punggawa The Golden Dragon. Serangan mereka membuahkan hasil, Arya K yang berhasil melewati para pemain si kuda terbang, lalu melepaskan tendangan dari sisi kanan lapangan yang tak dapat dibendung kiper Bayu Aji. Menjadikan Scavengers unggul 1 gol dari FH.
          Kegembiran anak asuh Biyoso P tidak bertahan lama. Sang kapten, Aminullah Al-Hady mengalami cedera setelah terpleset dan membentur kursi pemain pengganti di bagian tulang ekor.
          Kesalahan fatal dilakukan Scavengers. Bek asal Tuban, Arya K yang bermaksud ingin mengoper bola kepada Ucup kurang memperhitungkan faktor lapangan yang basah. Bukannya sampai di kaki Ucup, malah terperangkap di genangan air. Kesempatan tersebut tidak dibuang sia-sia oleh Andres Hidalgo. Tanpa ba-bi-bu, tendangan dilesatkan langsung menuju ke gawang Scavenger, membuat kedudukan imbang. 1-1.
          Di babak kedua, serangan dari kedua kubu kelihatan tampak mengendur. Seperti jiwa yang kehilanagn ruhnya, membosankan. Hingga peluit panjang dibunyikan tidak ada tambahan gol dari keduanya. Skor 1-1 menghiasi pertandingan Flying Horse v Scavengers.(BSLDTCT/IZDN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari jalin silaturahim dengan
Berikan komentar anda untuk kemajuan Blog ini.