Selasa, 07 Februari 2017

EL-FATH VS WARRIOR F.C.



BSLDETECT-Pertarungan dua tim papan atas yang tengah tidak dalam masa terbaiknya, Warrior F.C. yang sedang dalam masa uring – uringan setelah ditahan imbang 0-0 oleh Toho F.C. kedatangan tamu jauh El-Fath yang baru saja dilibas Scavenger 3 gol tanpa balas, yang paling dilirik dari pertarungan ini tentu saja dua “penggedor” dari masing-masing tim, bagaimana tidak dengan formasi sama-sama 2-1-1 kedua tim membutuhkan peran striker tunggal yang berguna sebagai “penggedor”.
          Dikubu Warrior F.C. Fikrian Fadhillah masih belum tergantikan sejak debut pertamanya di matcday , dengan penampilannya yang terbilang ngotot cukup membuat coach Reyhan Salsabil, diyakini Fikrian akan membuat pasangan bek El-Fath, Safaril & Farid Abdillah keteteran, belum lagi dengan bantuan umpan-umpan jarak jauh il capitano Zainur Rouf juga pertahanan Sajid & Saiful Arif serta sang tameng di depang gawang Fahmi yang sangat tenang tapi sejauh ini bisa diandalkan untuk mengawal gawang The Spartacus.
          Sedangkan El-Fath yang kemarin terlihat tidak percaya karena ditinggal “taring” mereka yaitu Naufal N.F saat dilibas habis Naga Emas—sebutan Scavenger—akan kembali tampil garang besok saat Naufal kembali dipercaya mengisi posnya yang kemarin ditinggalnya, dengan tenaga penggedor milik Zaki R. belum lagi duo bek professional Farid Abdillah dan Safaril yang sangat diandalkan coach Sabilal Akbar juga kiper Habib Ahnaf bisa membuat pertandingan berjalan tidak bisa diprediksi.

(BSLDTCT/GZK)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari jalin silaturahim dengan
Berikan komentar anda untuk kemajuan Blog ini.