Rabu, 15 Februari 2017

Fikrian Fadhillah Gagalkan Pesta Kemenangan Permata

F.C Warrior 2 V 2 Permata F.C



(BSLDETECT)Pertandingan keempat di matchday kelima dan pertandingan penutup di minggu pagi mempertaruhkan ketajaman dua tim, si Kristal biru yang sedang dalam masa on fire nya setelah mengalahkan Saga United 1-0, bertarung melawan The Spartacus yang juga masih menunjukkan bahwa pedangnya masih sangat tajam, dibuktikan saat mereka menggilas El-Fath    3-1, terlebih Warrior harus ditinggal tiga pemainnya sehingga mereka harus bermain dengan lima pemain dan tanpa ada pengganti, sedangkan Permata hanya ditinggal satu pemainnya, Afiq Izzudin.
          Bisa dibuktikan dari ketajaman Permata di babak pertama yang berhasil melakukan sembilang tendangan ke gawang Warrior ! dan tujuh diantaranya on target, tidak kaget jika mereka bisa membukukan dua gol di babak pertama lewat tendangan jarak jauh yang dilepaskan Irham juga Putra Sena sehingga menjadikan pertandingan berjalan terlalu mulus untuk Permata di babak pertama.
          Tetapi di babak kedua, semua mendadak seperti berubah drastis, entah apa yang mengilhami Saiful Arif dkk untuk berbuat bringas, mereka berhasil mencatatkan dua belas tendangan ke gawang Permata dan sembilan diantaranya on target!  Mereka benar benar layaknya pejuang Sparta sejati, hasilnya Fikrian Fadhillah berhasil mencatatkan namanya dua kali alias brace serta berhasil membuat Warrior menyamakan kedudukan 2-2 dengan Permata F.C
          Fikrian bisa saja mencatatkan namanya lagi di papan skor lewat tendangan penalty nya di babak kedua, tetapi sayang tendangan yang mengarah ke tengah gawang tersebut berhasil digagalkan oleh sang kiper Permata, Adam Firdaus, skor 2-2 tetap bertahan sampai peluit panjang dibunyikan.
          Dengan ini Warrior tetap berada di posisi dua dengan sebelas poin sedangkan Permata turun ke posisi sembilan dengan empat poin kalah selisih gol dari Saga United dan El-Fath. (BSLDTCT/GZK)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari jalin silaturahim dengan
Berikan komentar anda untuk kemajuan Blog ini.