Selasa, 21 Februari 2017

KERJA SAMA BERUJUNG PEREBUTAN KLASEMEN

PERMATA FC 1 V 1 FLYING HORSE


(BSLDTCT) Tentu bukan hal yang mengejutkan jika pada laga ini, kedua pasukan berbagi poin. Pasalnya, gol dari Permata yang berasal dari Rashif.A disusul dengan gol dari tendangan pojok yang dilakukan Daus yang tak terlihat oleh seng kiper Adam.
Pemain The Blue Diamond –julukan Permata FC- maupun si Kuda Terbang –julukan Flying Horse-, sama-sama menghasilkan 5 kali shoot on target dari semua tendangan masing-masing 15 dan 14 buah.
Sejak Hdalgo masuk skuad Flying Horse yang menggantikan Rafi Baihaqi, Flying horse sudah bisa menyerang lebih agresif daripada laga-laga sebelumnya.
Flying yang sekarang menduduki peringkat 10, tentu masih bisa naik peringkat. Mengingat El-Fath yang semakin menuruni tangga klasemen dengan poin Flying Horse selisih 1 poin dengan El-Fath.
Sayang disayang, kubu Permata yang sudah mendahului 1 gol dari Flying Horse, belum bisa memanfaatkan kesempatan tersebut. Gol dari Lutfi Ahmad Firdaus –alias Daus- mampu menaikkan wibawa Flying Horse. Setelah FH mengalami kekelahan beruntun.

Alhasil, perlahan tapi pasti kedua tim ini menaiki tangga klasemen dan berebut tiket ke semifinal.(BSLDTCT/RFQ.K)oHorse yang sekarang menduduki peringkat 10, tentu masih bisa naik peringkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari jalin silaturahim dengan
Berikan komentar anda untuk kemajuan Blog ini.