Selasa, 07 Februari 2017

KOLONI KUDA YANG TERLUKA



ETERNITY V FLYING HORSE


BSLDETECT-Harapan membumbung tinggi tatakal Flying Horse unggul jumlah pemain saat bersua tim macan putih, tapi harapan itu lalu rontok seketika. Lewat comeback asik dari Pablo dkk. Kedudukan malah berbalik, FH yang diunggulkan malah takluk oleh Nankatsu dengan hasil akhir 2-1. Membuat luka si kuda terbang tambah parah.
          Langkah EF-HA masih sangat jauh, mereka masih mencoba terbang lebih tinggi lagi. Kembali, lagi-lagi si kuda terbang harus melawan musuh yang dalam masa-masa terbaiknya, adalah Eternity yang menghadang skuat asuhan Ihza Nugroho.
          Eterity memang bukan lawan yang remeh. Hasil yang apik di 3 pekan sebelumnya, berhasil membuat tim asuhan Fahri uhlis mendulang 7 poin. Permainan mereka yang agresif dan cenderung Offensive tentu akan menjadi momok yang sangat menakutkan bagi para punggawa lawan, plus yang tombak dengan insting ketajaman diatas rata-rata. Sebut saja Azizan, yang tahun lalu berhasil meraih torehan 7 gol. Dan jangan lupakan juga arek Suroboyo, Sufyan Balqista yang merupakan salah satu aktor dibalik gol-gol Eternity.
          Walaupun begitu, FH tidak gentar sama sekali. Luka yang belum sembuh tidak membuat mereka menjadi lemah, kepakan saypnya penuh dengan dendam. Tidak ada yang bisa dijadikan patokan dalam laga ini karena bola tetaplah bola, bundar. (BSLDTCT/IZDN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari jalin silaturahim dengan
Berikan komentar anda untuk kemajuan Blog ini.