Selasa, 07 Februari 2017

LAGA PENUH DRAMA

SCAVENGER V NANKATSU




BSLDETECT- Sama-sama mengantongi poin sama, kedua tim memiliki ambisi untuk menduduki posisi teratas klasemen. Jika dilihat dari kondisi keduanya, Scavenger maupun Nankatsu dalam kondisi sangat prima. Scavenger di pekan lalu berhasil melumat habis FC El-Fath dengan skor telak 3-0. Di sisi lain, anak asuh Habibi Ali juga berhasil mengoyak jawara tahun sebelumnya dengan skor 4-0 tanpa balas.
          Jika ditilik dari pertemuan terakhir, kala itu Nankatsu yang diasuh oleh Rizal Ingge masih terombang-ambing, alhasil saat melawan Scavenger, Tim yang baru memulai debut pertamanya di musim kemarin, takluk dengan skor tipis 1-0. Merupakan tamparan telak bagi skuat macan putih, tim yang mereka lawan adalah tim underdog.
          Rapor merah Nankatsu saat bersua Scavenger menjadi stimulus skuat asuhan Habib Ali. Sedang Scavenger, mereka dalam kondisi ‘haus gelar’ , sembari memoles pertahanan The Golden Dragon , Bitoso juga sudah menyiapkan taktik mematikan bagi tim Tsubasa.

          Skema permainan Scavenger dengan pola tematik bertolak belakang dengan permainan Nankatsu dengan umpan-umpan mematikan serta sprint cepat dari Tsubasa dari arab, Nauval Pablo. Laga penuh drama akan tersaji di Darussalam Arena, minggu pagi. (BSLDTCT/IZDN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari jalin silaturahim dengan
Berikan komentar anda untuk kemajuan Blog ini.