Selasa, 07 Februari 2017

TARIAN EL CAPITANO

TOHO FC V MOBSTER




BSLDETECT- Absennya Amirullah pekan lalu sempat membuat Mobster getar-getir sendiri, diprediksi bahwa Mobster akan menelan kekalahan. Tapi siapa yang meduga, kekosongan yang ditinggalkan sang el capitano dapat diisi dengan baik oleh YER. Trigol berhasil disarangkan oleh YER, membuatnya menjadi MVP dan Squad Of The Week.
          Apa kabar Toho? Toho berhasil menahan gempuran dari Warrior FC di pekan lalu, dan menghentikan laju The Spartacus dan memaksa Warrior membagi poinnya. Keduanya juga sama, mengantongi 2 menang dan 1 seri. Papan atas klasemen yang tadinya dipimpin Warrior bisa kapan saja tergerus, tidaka ada yang bisa memastikan siapa yang bisa menduduki tahta teratas.
          Wajar jika menilik pertemuan terakhir mereka, Mobster yang datang sebagai ‘anak baru’ memang masih minim pengalaman, sedangankan Toho FC masih diperkuat oleh The Golden Boy, Sandy Biswana. Jadi tidak heran jika Mobster takluk 2-1 oleh Skuat De Oranje.
Dengan kembalinya sang Maestro, Amirullah Bagaskara. Mobster optimis bisa meluluh lantahkan pertahanan De Oranje. YER yang dalam kondisi On Fire, bisa dipastikan akan kembali menambah rentetan golnya. Tapi mereka harus berhati-hati dengan penjaga lini belakang Toho FC. Rohislam bukanlah anak kemarin sore, pemain kelahiran bumi cendrawasih ini mempunyai mental sekuat baja. Ditambah Yoga yang siap meneruskan catatan baik Toho FC musim ini.
Mobster tidak lagi membawa predikat ‘Kuda Hitam’ mereka yang dulu berbeda dengan yang sekaang. Toho tidak boleh lengah jika ingin meraup 3 poin utuh dan mengamankan posisi mereka. (BSLDETECT/IZDN)

          

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari jalin silaturahim dengan
Berikan komentar anda untuk kemajuan Blog ini.