Selasa, 21 Februari 2017

TERUSKAN RAPORT POSITIF

TOHO FC 0 V 1 SAGA UNITED


BSLDETECT-Matchday ke 6 ditutup dengan laga super sengit, yaitu Saga versus Toho. Toho FC yang ditinggal para punggawa mudanya, seperti Alvin, Bazili, dan Mufadhol karena sedang rehat. Membuat mereka harus tahan banting karena tidak bisa melakukan perputaran pemain guna mengisi stamina. Sedangkan Saga, para punggawanya mendapatkan dukungan penuh dari para pelatih, terlebih salah satu legenda mereka datang menyambangi sekaligus memberi stimulus lebih.
       Jika dilihat baik-baik di bench pemain Saga United, salah satu legenda mereka juga ikut duduk diantara para pemain cadangan. Ia merupakan, Wildan Humaid. Humaid yang 2 tahun lalu berhasil membawa timnya menjadi juara 3 di BSL tahun 2014/2015, kini datang sebagai orang biasa yang ikut menyemangati The Blue Galaxy.
       Hadirnya sang legenda, membuat permainan Saga lebih garang. Walaupun tendangan yang dilancarkan kerap tidak mengenai sasaran. Sedangkan,Toho sangat kewalahan, terlihat dari raut wajah para pemainnya yang letih karena harus bermain hingga laga usai. Tanpa, si anak Madura kelihatannya Toho menjadi kesulitan dalam menyerang. Karena, bisa dibilang Alvin lah yang paling ambisius dalam mengejar bola, tidak peduli pohon atau tiang.
       Kehadiran sang legenda yang memberi stimulus lebih kepada para pemainnya bukanlah omongan kosong. Salman yang ditarik masuk menggantikan Alif Satya tidaklah sia-sia. Lewat kaki Salman-lah gol semata wayang tercipta di laga penutup pekan ke-6 ini. Sorakan dari pendukung Saga United memenuhi Darussalam saat Salman behasil menjebloskan bola ke gawang Hilmy.
       Di babak kedua, Toho lebih mendominasi permainan walaupun letih menggrogoti mereka, tetapi itu bukanlah alasan bagi para punggawanya. Dengan tenaga yang tersisa, mereka rela berjuang hingga titik darah penghabisan. Walaupun, Shot On Target yang dihasilkan kubu Toho mencapai 5 tendangan, tapi berkat penampilan apik dari sang kiper asal Bali, Giezka Yoga tendangan tadi dapat dibendung dengan sempurna olehnya. Hingga laga berakhir tidak ada satu bola pun yang dapat masuk ke gawangnya.
       Menang tipis, dengan skor 1-0 cukup mendongkrak posisi Saga United merangsek naik ke atas. Juga melanjutkan rapor positif mereka. Sedangkan, Toho harus rela posisinya tergeser karena kalah dari Saga di pekan ke 6 ini.(BSLDTCT/IZDN)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari jalin silaturahim dengan
Berikan komentar anda untuk kemajuan Blog ini.