Rabu, 15 Februari 2017

The Oranje Hentikan Langkah Tripoin Eternity

Toho F.C. 2 V 1 Eternity F.C.
 


(BSLDETECT)Hujan turun deras, tetapi tak menghalangi pertandingan berjalan panas, mungkin itulah kata-kata yang “pas” untuk menggambarkan duel saat Toho F.C. menjamu tamu jauhnya, Eternity F.C di pertandingan kedua di matchday kelima, juga pertandingan perdana di minggu (12/2) pagi. Baru beberapa menit bermain pertandingan sudah menjadi penuh konflik.
          Mungkin hujan yang turun membuat para pemain “stress” karena pergerakan bola menjadi tidak lancar, atau memang ada masalah yang mengganjal di kepala mereka. Pertandingan baru berjalan empat menit saat wasit 1 Nauval Al-Amudi menjatuhkan kartu kuning kepada Daffa Fadhillah karena berkonflik dengan Alvin, konflik terlihat panas sehingga mengakibatkan coach Fachri Muchlis menarik sementara CB digantikan Faiz, sedangkan coach Indra menginstruksikan anak buahnya tetap tenang.
          Tetapi pertandingan tetap berlanjut sebagaimana mestinya, The Fallen Alien lebih mendominasi dengan tujuh tendangan dengan tiga mengarah ke gawang Mufaddhol, sedangkan The Oranje melakukan lima tendangan, dua diantaranya mengarah ke gawang Wahyu Wira, hasilnya Sufyan B. berhasil menjeblos gawang milik Toho, 1-0 skor bertahan sampai turun minum.
          Tak kehilangan akal, pasukan coach Indra J. tetap bermain dengan terstruktur walaupun beberapa kali harus terlibat konflik dengan pemain dari Eternity, hasilnya Faris Bazili berhasil menyamakan kedudukan dengan golnya di pertengahan babak kedua, skor 1-1 bagi kedua tim.
          Tak cukup skor berhenti di angka 1-1, pangeran Toho dari Singaraja unjuk gigi, Aldebaran yang tampil sebagai supersub berhasil mencatatkan namanya di papan skor lewat tendangannya yang mengarah ke sebelah kiri gawang dari Wahyu Wira, skor 2-1 bertahan sampai peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, dibunyikan.
          Dengan ini The Oranje mengoleksi delapan poin dan bisa naik ke peringkat empat, sedangkan bagi para alien coach Fachri Muchlis tetap berdiri satu tingkat diatasnya dengan poin sepuluh.(BSLDTCT/GZK)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari jalin silaturahim dengan
Berikan komentar anda untuk kemajuan Blog ini.