Rabu, 15 Februari 2017

TITIK BALIK ROBOT BIRU



Saga United 4-1 Nankatsu


BSLDETECT-Tampil dengan hebat, pasukan robot biru berhasil mengamankan 3 poin saat bersua Nankatsu. Tidak datang dengan Full Team, Nankatsu kewalahan menghadang gempuran dari Saga United. Terlebih kiper utama mereka, Sultan Farid tidak boleh bermain karena akumulasi kartu di matchday sebelumnya.
          Ditambah, Roisul Fikri yang sudah kembali dari cederanya kemarin menambah daya gedor si robot biru serta membuat permainan mereka lebih 'hidup'.Tampil dengan kekuatan penuh, Saga United sangat perkasa melawan anak asuh dari Habib Ali. Pablo cs yang mencoba terus bertahan, akhirnya mengalah. Lewat kaki Roisul Fikri, sang kapten Saga tersebut berhasil menyarangkan bola ke gawang Yolandito-Kiper cadangan Nankatsu-.
          Gol pembuka tadi berhasil menyulut semangat para punggawa The Blue Galaxy. Terbukti, Alif Satya berhasil menambah pundi-pundi gol  Saga United, bahkan 2 sekaligus. Hingga turun minum, skor 3-0 Saga masih memimpin keadaan.
          Dibabak ke-2, Alif Satya tampil superior dengan menorehkan Hattrick. Lewat kakinya ia berhasil menyarangkan bola ke gawang lawan lewat sisi kiri lapangan. Bola yang melesat cepat tak dapat dibendung oleh kiper Nankatsu. 4-0 Saga United makin berjaya.
          Kesenangan akan 4-0-nya. Saga United lengah bahwa keadaan kapan saja dapat berubah. Pablo lewat pergerakannya yang sangat gesit mampu meliuk-liuk melewati para pemain Saga, dan memaksimalkan umpan jauh dari Arij yang dikonversi menjadi gol . 4-1, Nankatsu dapat mamperkecil keadaan.
          Hingga pertandingan usai, kedudukan tidak berubah hal ini membuat Saga United merangsek naik ke atas dan bercantol di peringkat  7, sedangkan Nankatsu harus rela digusur posisinya oleh Toho FC.(BSLDTCT/IZDN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari jalin silaturahim dengan
Berikan komentar anda untuk kemajuan Blog ini.